Rabu, 07 Maret 2012

SMP Negri 4 Pemalang


 Ini adalah bagian depan sekolah saya SMP Negri 4 Pemalang atau biasa dipanggil "SNIPAT". SNIPAT itu letaknya di Jalan Sumbing No. 02 Mulyoharjo-Pemalang. Di SNIPAT banyak ekstrakulikuler diantaranya Pramuka, PMR, PKS, Tata Rias Dan Modeling, KIR(Karya Ilmiah Remaja), DrumBand, Volly,dll. Prestasi yang didapat sekolah saya juga lumayan banyak.
  Saya sekarang sudah kelas 9, dan ujian juga sebentar lagi. Temen-temen doa'in ya, biar siswa-siswi SNIPAT semuanya lulus dengan nilai yang bagus. Amin.
 Oh ya, kalian tau gak kelasnya aku tuh dibilang kelas yang sedikit gila. Kelasku letaknya disamping WC Putri, kelas saya adalah kelas 9Dhe. Temen- temenku tuh kocak-kocak abis, makanya aku bilang kelasku sedikit gila. Yang dimaksud gila disini bukan kelasnya tapi, anak-anaknya.
 Nih aku kasih sedikit foto-foto kami:
(Ini waktu KTS)
(Ini Waktu Kegiatan Di Alun-alun Pemalang) 
 (Ini Adalah Grafiti Kelas Kami)
  Nah perkenalannya sampai disini dulu. Kalu mau tau lebih lanjut Comment ya. Oh ya, jangan lupa loh kapan-kapan kalian main keSNIPAT ya, aku tunggu disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar